Home » , » Pacific Rim

Pacific Rim

Written By Unknown on 16 Juli 2013 | 03.18

Pacific Rim

Pacific Rim 

Info : www.imdb.com/title/tt1663662
Released date : Juli 2013
Genre : Action, Fantasy, Sci-Fi
Sutradara : Guillermo del Toro
Pemain : Charlie Hunnam
              Diego Klattenhoff
              Idris Elba
              Rinko Rikuchi

Sinopsis :
Pada saat itu, bumi diserang oleh seekor makhluk yang berukuran sangat besar. Menghancurkan gedung-gedung, jembatan dan memporak porandakan bangunan-bangunan yang di lewatinya. Manusia menyebut mosnter itu dengan sebutan Kaiju yang berarti monster besar. 
Dari tahun ke tahun manusia selalu kewalahan dalam mengalahkan Kaiju tersebut. Hingga suatu saat manusia dari belahan bumi berkumpul dan membuat suatu senjata yang sangat istimewa yang di beri nama Jaiger. Jaiger ini adalah sebuah senjata yang berbentuk robot dan dikendalikan oleh 2 orang yang saling terhubung lewat saraf dan pikiran mereka. Dan akhirnya Jaiger berhasil mengalahkan Kaiju. Akan tetapi Kaiju selalu datang melewati dasar laut, dan bahkan berevolusi menjadi semakin besar. Ternyata di dasar laut terdapat lubang dimensi waktu yang menghubungkan bumi dengan ruang dimensi luar angkasa, yang membuat Kaiju ini dapat keluar rmasuk ke bumi. 
Hingga suatu ketika, bumi diramalkan akan mengalami kehancuran yang begitu hebat / kiamat ketika lubang dimensi waktu ini semakin besar dan banyak Kaiju yang akan berdatangan. Hingga semua para pahlawan Jaiger dari semua penjuru bumi di kumpulkan untuk melawan Kaiju dan menutup lubang dimensi waktu tersebut. Akankah bumi akan megalami kehancuran dan kiamat ?? Saksikan Pacific Rim di Theater kesayangan anda.

TRAILER




Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe me on RSS
 
Privacy Policy | Disclaimer | Contact Us | About Me
Copyright © 2013. Felippe Blog - All Rights Reserved | Template Created by CreatingWebsite | Powered by Blogger